Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Jumat, 02 September 2011

..............LEBARAN 2011................

WOW.......senang duech rasanya tahun ini aku masih bisa ngrayain lebaran bareng keluarga besarq...Capek n sibuk baget lebaran ini...ahhhhhhhh....tapi seneng walau aku masih sendiri mereka bener2 menyanyangi aku.
oh....ada satu yang terkesan menyenangkan aku dapat oleh2 awet dari ayahq....
temen2 aku minta maaf jika selama ini aku ada salah ma kalian..
MINAL AIDZIN WALFAIDZIN...MOHON MAAF LAHIR BATIN...BAIK YANG SENGAJA ATO TIDAK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar