Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Rabu, 27 Juli 2011

BELENGGU KEHIDUPAN,,,,,,,,,,,

Lelahku menapaki jejak langkah ini......

Lelahku menelusuri perjalanan ini.........

Lelahku menangisi liku-liku persimpangan hidup ini....

Lelahku saat aku harus memutari arah laju roda yang terus dan terus berputar......



Diamku bukan untuk membisu....

Diamku hanya untuk tenangku...



Parasmu terpancang dalam hatiku....

Hatiku yang terdalam....

Dalam sedalam nalurimu mampu bersinggah didalamnya....



Nafasku terhimpit antara ronga dan celah tulang rusuk q.......

Pilu....

Sendu....

Terkoyak dalam angganku.....



Berteriak pun tak mampu memecahkan tembok pembatasku.....

Berlari pun tak mampu mendapatkan mutiara itu....



Karena......



Aku adalah Wanita yang Tidak punya kebebasan itu.....

Aku adalah wanita dalam jaring-jaring kehidupan ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar