Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Senin, 05 September 2011

Salahkah Aku Dekat denganya??????????

Aku pengin curhat,tapi pada sapa ya?????
ahhhhhhh....gak tau aku sapa yg mau dengerin aku ini.Akhirya bukan orang ato buku diary kayak waktu aku SMA yg kucari.TAPI Lepi dan langsung ku buka Blog ku karena disini aku bebas berekspresi...coz aku yakin jarang yang buka dan jarang yang kenal ma aku jadi ya aku gak perlu malu ato risih nulis dan mengeluarkan unek2q.toh juga aku buat blog ini sengaja untuk mengurangi beben dikepala yang bertumpuk2 biar aku gak Blank..wkwkwkwkwkwkwk.....

To the point aza ya?????(kata2 itu dulu sering tak pakek waktu nulis diary)

april,01-2010
Pertama aku ketemu dengan orang yang sangat sabar dan sangat baik hati.perkenlan itu terus berlanjut hngga sekarang.tapi jujur aku minder sebenarnya dengan keluarganya karena keadaanku yg sangat sederhana dan dari keluarga yg biasa-biasa saja.
Tapi dengan niat yg baik dia datang kerumah wkt itu.awalnya keluarga diam saja tapi tak tau sebab apa tiba2 keluargaku mulai melarang aku dekat denganya..

aku binggung apa yang salah dengan kita....apa salah kita.....karena apa hubungan ini dilarang?????
Aku tak tau lagi apa yg mereka pikirkan tentang dia....
Mungkinkah karena selalu aku tentang waktu Perjodohan2 yang sering mereka tawarkan>>>> ato kah karena mereka belum yakin pilihanku itu?????
ato mungkin karena mereka merasa takut aku hanya dipermainkan????
AKU BIMGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pusing juga saat aku memikirkan semua itu,,,,,,,Aku kan sudah dewasa dan insak alloh aku bisa berfikir dewasa dan juga aku bisa mempertimbangkan apa yang baik dan bisa membuat aku bahagia....

Dari dulu tiap aku berhubungan dengan yang benar2 aku suka mereka selalu menantang,sebenarnya kalian itu maunya apa??????????????????? aku tak tau lg apa yang bisa membuat kalian senang dengan pilihanku>>>>

Udah dulu ya aku ngantuk...kapan2 ketemu lagi ya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar