Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Sabtu, 03 September 2011

..RAMADHAN Penuh Harap...

Tertunduk hati n jiwaq..
Kenapa dgn aku..
Takutkah?Bingungkah?ato aku ini bodoh..

Hai bangun sayang..
Lihatlah sinar suci Bulan Ramadhan begitu terang..
Sinar Ampunan mulai menembus hati ini yg penuh dosa..
Cahayanya merasuk kalbu yg berkawan dendam...

Bukankah kau menunggunya???
Jgan kau sambut dgn tangis sedihmu..
Jgan kau sambut dgn hatimu yg bercengkrama dgn masa lalumu..
Sambutlah dgn senyum semangatmu wanita muda..
Karena kau akan mendapatkan harapmu...

Tp kenapa aku msh sndr Tuhan..
Kuatkan jiwaku Menyambut bulan sucimu Tuhan...

Tuhan...
Aku ingn jangan kau urai air mataq menymbut bln suci ini Tuhan..
Jangan kau Ingatkan aku dgn Mimpi buruk ku..
Tuhan..
Aku bersimpuh dgn jiwa yg penuh dosa ini..
Menengadahkan tangan memohn ampun atas apa yg telah kulakukan..
Tuhan..
Aku mhon gantilah apa yg telah hlang dari hdupku dgn yg lebih baek lagi..
Tuhan...
Aku ingin Brbahagia diBulan bahagia ini hanya dgn Mu
~~27 juli 2011~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar