Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Rabu, 27 Juli 2011

ANTARA AQU DAN KAMU

Terkenang mlm itu perjanjian antara kita...
Perjanjian yg tak bermatrei dan tanpa saksi..

Kau ucap tlus menyayangi aku..
Kau ucap lembut memuji aku..
Kau tersenyum lembut untk aku..

Tapi,malam it yg paling aku kenang satu.''kau tdk berani menatap mata aku''
Malam itu sekali trjd dan mungkn tak akn terulang..
Malam it juga tak mungkn terlupakan..

Antara aku dan kamu..
Pertemuan diantara kita begitu terbtas..
Hanya dpt dihtng dgn jari tangan kananq..

Padahl hmpir mendkati thn ke2 kita bersama..
Jujur mlam ini q mengenangmu,menunggu kamu dtang menjmptq dan membw aku pergi dr sini..
Semg kau merasakan apa yg terjd pd ht ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar