Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Senin, 26 Desember 2011

PINTU Yang TERTUTUP.....


Ku ucap salam.....
Ku ketuk berkali-kali
Tapi............
Kenapa engan kau buka pintu itu untuk Ku...
Bencikah kau.............
Malukah kau.............

Atau...

Kau males menerima kedatanganku kawan....
Sebenci itukah kau padaku..
Sedalam itukah dendammu padaku.......
Sampai kapan mampu kau maafkan aku.....
Sampai kau tak mampu memdengarkan maafku lg atau sampai aku diambil........

Sobat buka pintumu..........untuk menerima kedatanganku.........
sobat buka hatimu......untuk sebuah maafku....
Aku tulus memintanya darimu karena aku akan selalu jadi masa lalumu..

2 komentar:

  1. maaf bukanya males tp msh kepagian dan q masih tidur bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha.....kamu kok males se masak jam segini msh molooooooorrrrrrrrrrrr....bangun dong waktunya kerja..........

      Hapus