Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Rabu, 07 Desember 2011

Desember " MERDEKA "

Lama banget ya aku gak ngebuka blog Q ini maklumlah aku lagi puzing bgt ni....banyak sekali masalah yg sedang terjadi...yang palin menguras hati dan pikiran q adalah di Kuliah q....awalnya kita cuman pengin minta ketransparanan dana yang di tarik dari mahasiswa...eh,kok ujung2ny da ada penjelasan eh yg terjadi malah Diskriminasi pada mahasiswa ayng inggin keterbukaan itu,akhirnya ya gt dueh aku dan taman2 kini sedang memperjuangkan nasib kita semua dan berharap akan segera diganti koordinator yang baru.mohon doanya ya<<< ni mang awal kita berjuang membongkar kebobrokan yang ada...
Eh tapi seneng juga bisa nglakuin ini ada segi positifnya lho....tahu gak apa dengan begitu aku dan teman2 jadi makin solid dan makin pinter...hahaha...sapa tahu habis gini kita akan sukses menjadi apa gt...xixixixi...gak nyambung ya??? mf lagi erorrrrrrrrr....
Aku males bgt ni belajar soalnya lihat masalah yang numpuk kayak gini aku jadi gak konsent....gmn ya mengembalikan semangat belajarku lagi??????????
Bismillah........AYO WAHYU SEMANGAT////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar