Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Senin, 28 Februari 2011

K.E.T.I.K.A.

Ketika aku ingin berlari melupakn masa lalu,hatiq berkata kenapa aku harus lari padahal dari masa lalu itu q bisa jadi seperti sekarang ini..

Ketika aku ingin mengejar Masa depanku,dalam hati aku bertanya Kenapa aku harus tergesa2,karena tanpa aku kejar suatu saat nanti aku Pasti sampai disitu..

Ketika aku ingin berhenti sejenak dalam Perjalnan panjang ini aku berkata dalam hati 'JANGAN PERNAH BERHENTI,SEJAUH N SESULIT APAPUN LANGKAH INI' karena ketika kamu berhenti kamu akan kehilangan Secercah kebahagiaan yang ada didepan..

Ketika aku akan menangis,hatiq berteriak Jangan pernah kamu malu dengan air mata karena Dia sahabat setiamu sejak kamu lahir...

Tapi,ketika aku berMIMPI,dalam hati aku berkata dengan penuh harapan agar jadi nyata,Semoga Suatu saat nanti aku akan selalu bahagia bersamamu dalam kehidupan dunia dan kehidupan akhirat..

Perjalanan yang begitu panjang ini harus selalu kutorehkan tinta emas yang akan selalu diingat semua insan yang pernah menatap ku....

Agar,Suatu saat nanti ketika aku tiada..
SEMUA AKAN BERKATA AKU BAHAGIA BISA MENGENALNYA MESKI HIDUPNYA BERDURI,DIA BERUSAHA KUAT....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar