Assalammu alaikum warrohmatullohi wabarrokatu..........................
salam kenal dan salam sayang..............
hallo,makasih ya dah kunjumg ke blog aku.mungkin masih banyak yang kurang lo dari blog ku ini maklum aku masih pemula..lok ada yang kurang lengkap dan ada yang salah.sebelumnya maaf za.......
Waalaikum salam warrohmatullohi wabarrokatu...............................

Senin, 10 Juni 2013

PITA HITAM


Aku dalam pita abu-abu.....
Kian samar dan memudar diterpa angin kehidupan......
Aku ingin pita itu menjadi putih.....
Tapi, pita itu menjadi kumal dan menghitam...

Aku tak tau.....
Kenapa aku tak bisa berucap....
Kenapa aku tak mampu meneteskan air mata....
Kenapa aku tak mampu meraih dan memeluk orang sekelilingku.....

Rintihku kini tak terdengar...
Jeritku kini tak berkumandang.....
Teriakku tercekik dalam kerongkongan ......

Aku kenapa Tuhan .....
Mungkinkah jiwa dan raga ini sudah terpisahkan....
Berdukakah diriku...
Berkabungkah Jiwaku ......
Apa aku mati dalam kehidupan ini .......
Apa aku terasingkan dari dunia ini .....

Oh ......
Ternyata benar .....
Malam tadi malaikat datang kerumahku...
Tanpa permisi...
Tanpa memberi kesempatan aku meminta maaf....
Mereka membawa jiwaku menghadap sang kholik....

Ragaku ditinggal dalam ranjang duka nestapa...
Ribuan pelayat memandikan dan mensholatkanku...
Aku dibawa ketempat persingahan terakhirku...
Aku diiring ribuan jiwa yang berjalan teramat cepat...
Aku dinaikan dalam keranda besi yang sudah berkarat dan berbau rintihan kesakitan..

Aku hanya mendengar tangis orang disekelilingku...
Ragaku dimasukan dalam lubang yang teramat sempit dan gelap....
Kini tinggal kutunggu raga bercampur tanah dibawah kayu nisanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar